Evil Anime Smiley

20/08/10

Gabungan lagu-lagu j-rock




Awal [PDKT] kita , ku yakin kau [SPIRIT] kehidupanku yang selama ini ku cari .
[MESTINYA KAU TAHU] betapaku membutuhkanmu saat ini ?
[KAU CURI LAGI] hatiku ini , apa kau menganggapku sebagai [JUWITA HATI]mu ?
[COBALAH KAU MENGERTI] sedikit saja...

By : J-rock on facebook

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Awalku mengenalmu [ENTAH BAGAIMANA] ku merasa kaulah [JUWITA HATI] ku
Aku [FALLIN IN LOVE] denganmu , aku pun mulai [PDKT]denganmu,
tetapi [COBALAH KAU MENGERTI] bahwa [KU INGIN KAU UNTUKKU]
dan berharap [HANYA AKU] yang ada dalam hatimu.
Sekarang kau telah menjadi milikku tapi aku merasa [SEMAKIN SENDIRI]
karena kau selalu acuhkan diriku .ku ingin kau [LEPASKAN DIRIKU] dan pergi dari hidupku
[MESTINYA KU AKHIRI SEMUA] saat ku [BERHARAP KAU KEMBALI]
karena [KAU CURI LAGI] hatiku yang telah engkau sakiti.
tetapi hanya rasa [TERSESAL] yang ada , akhirnya aku memutuskan untuk pergi selamanya darimu
Dan [SELAMAT TINGGAL KEKASIHKU]yang terindah.
kemudian aku memutuskan [AKU HARUS BISA] [MERAIH MIMPI} mimpiku .
ya Tuhan terima kasih karna KAU telah memberiku [SPIRIT] untuk mengisi hidupku dengan [CERIA].

By: Amril
keep on spirit

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dan masih banyak lagi yang lain..
Keren gak kata-katanya terima kasih atas kreativitasnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar